Senin, 01 September 2014

Subaru yang Beruntung

4 bulan yang lalu, Pak Robby meminta kami mengerjakan peredaman dan audio mobil Subaru XV yang baru dibeli.


Peredaman full body: Paket Road Noise Basic (4 roda, lantai dari bawah dasbor sampai bagasi, 4 pintu), Paket Plafon dan peredam tambahan lapisan kedua Sandwich dan Trimboard untuk mendapatkan kesenyapan extra.










Pernah ada pelanggan peredam CheckMat menceritakan bahwa pintu mobil mereka pernah mengalami tabrakan ringan ataupun disenggol oleh kendaraan lain,  dan plat pintu mobil yang mengalami kejadian di atas ternyata tidak separah seperti plat pintu normal saat mengalami tabrakan.

Kira-kira 2 bulan yang lalu, kami mendapat telepon dari Pak Robby meminta bantuan untuk melepaskan perangkat audio dari Subaru XV yang diparkir di halaman kantor pengelola jalan Tol. Rupanya mobil Subaru XV 2 hari sebelumnya mengalami kecelakaan di jalan Tol ruas Kedoya - Joglo yang baru dioperasikan. (Tol ruas Cengkareng - Kedoya - Joglo mempergunakan tiang penyanggah sehingga ketinggian jalan Tol dari tanah mencapai +/- 4m)
Pak Robby yang waktu itu menyetir mobil bersama ketiga temannya selamat tanpa luka serius setelah mobilnya terjun dari jalan Tol ke bawah dari ketinggian +/- 4m.
Mobil bagian depan dan roda depan rusak parah karena menabrak pagar pembatas, terhempas saat mendarat dengan keras di tanah yang terletak di bawah jalan Tol.

Sungguh beruntung Pak Robby mempergunakan mobil Subaru yang mempunyai kekuatan kontruksi yang bagus, dan beruntung juga mobil ini dipasang peredam. Kekuatan plat mobil akan meningkat apabila ditempel peredam dengan baik. Dan tentu saja terutama berkat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa maka Pak Robby dan teman-temannya terlindungi dan selamat dari kecelakaan ini.





Dari foto yang diambil oleh karyawan kami saat melepaskan perangkat audio, terlihat bagian depan mobil parah, roda depan, bumber belakang mengalami kerusakan, akan tetapi bagian kabin penumpang, pintu-pintu relatif dalam kondisi baik, walaupun mobil mengalami situasi terjun bebas dari ketinggian 4m.

Hubungi kami :
Tritala Audio
Jl. Cideng Timur No. 16
Jakarta Pusat
Tel 021 631 0627
HP 0812 815 7262
Pin BB : 2A9558FD


Davichi : "Because It's You"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa cantumkan No HP / Email / untuk mendapatkan prioritas. Thanks ya