Selasa, 26 Februari 2013

Pelanggan yang Happy pasti akan Kembali !

Salah satu dari sekian banyak pelanggan baik kami Pak David Agus kembali mengirimkan mobil kesayangannya untuk diredam.



Mercedez Benz E Class 2 pintu keluaran terakhir ini biasa dipergunakan setiap akhir minggu pagi hari saat lalu lintas masih sepi. Pagi hari merupakan saat yang tepat untuk menikmati tenaga dan kecepatan pacu mobil ini di Jakarta.



Bagi anda yang pernah menjajal mobil-mobil sport Eropa pasti mengetahui karakter dasar mobil sport yaitu cenderung berisik dengan mesin bertenaga, kontrol stabil terkendali. Pak David rupanya menginginkan tambahan sentuhan supaya mobil sportnya ini memiliki kekedapan suara kabin seperti mobil sedan mewah Mercedes 4 pintu umumnya.



Anda tentu bertanya-tanya mengapa mobil 2 pintu ini akan terdengar lebih berisik dibanding seri yang sama tapi yang berpintu 4 ?
Ini rahasianya : mobil 2 pintu mempunyai luas plat pintu yang lebih besar dibanding mobil berpintu 4. Plat besi semakin luas dan lebar akan menghasilkan suara berisik lebih tinggi dibanding plat besi yang berukuran lebih kecil. Velg dan rodanya kebanyakan mempergunakan diameter besar dan ban yang tipis ini tentu saja menyumbangkan suara deru ban yang semakin tinggi.



Kaca samping belakang akan otomatis menyesuaikan
untuk menjaga kerapatan karet

Kaca pintu frameless memerlukan treatment
khusus supaya  peredaman suara meningkat 

Panel pintu sebelum dilepas

Plat pintu sebelum diredam
'klik' dan zoom untuk melihat
detail penempelan peredam 

Banyak pelanggan terkecoh peredam harga murah yang ditawarkan toko-toko kompetitor 'Saya juga bisa',
kebanyakan tidak mengerti konsep peredaman suara bahkan cara penempelan yang baik saja tidak mampu dilakukan dengan benar.
Harga murah yang ditawarkan ternyata malah lebih mahal karena pemakaian bahan substitusi yang lebih murah, peredaman tidak terpasang sepenuhnya, banyak titik krusial sumber berisik suara yang seharusnya diredam tetapi tidak diredam. Penempelan awut-awutan, sekedar tempel tanpa pemanasan dan press akan menyebabkan karat dan kerusakan pada plat mobil anda.
Banyak proses dan detail pengerjaan peredaman yang tidak terlihat tapi hal itulah yang akan membedakan hasil akhir peredaman kami dibanding pekerjaan kompetitor pengekor.

Pak David menceritakan kepada kami bahwa pernah mencoba instalasi peredam suara dan audio mobil  di beberapa toko audio di sekitar rumah tinggalnya. Tetapi 4 mobil terakhirnya selalu dikirim ke workshop kami.
Mengapa ? Pelanggan yang puas pasti akan kembali !

Kami di Tritala Cideng sangat konservatif dengan komitmen bisnis kami, kami memilih menolak mengerjakan peredaman mobil pelanggan daripada harus menurunkan pemakaian / kwalitas bahan baku ataupun kwalitas kerja untuk bisa memenuhi persaingan harga dengan toko kompetitor.

Silahkan menghubungi kami apabila anda memerlukan peredaman suara untuk mobil anda :

Tritala Audio
Jl. Cideng Timur No.16
Jakarta Pusat 10150

Tel. 021 631 0627
HP 0812 815 7262
Pin bb : 2A9558FD
email : justinus.karjadi@hotmail.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa cantumkan No HP / Email / untuk mendapatkan prioritas. Thanks ya