Jumat, 21 Oktober 2011

Peredam dan audio Honda All New CRV

Pak Albert menanyakan apakah bisa meredam suara untuk Honda All New CRV 2007, keluhan Pak Albert untuk mobil ini adalah : pada kecepatan di atas 100km/jam akan terdengar suara angin masuk, selain itu suara dari luar dan suara ban juga masuk ke dalam kabin padahal ban mobil sudah diganti ban YOKOHAMA soft compound.

Untuk mengatasi suara dari luar dan suara ban yang masuk ke dalam kabin saya menyanggupi, tetapi untuk mengatasi suara angin di atas kecepatan 100km/jam saya tidak berani menjanjikan apa-apa, karena banyak sekali faktor penyebab yang tidak terkontrol, bahkan tidak bisa teratasi semua oleh produsen mobil itu sendiri.




Selain memasang peredam, Pak Albert yang ternyata adalah seorang dokter gigi spesialis membuat gigi palsu ini menginginkan pemasangan audio juga. Pak dokter yang perfeksionis ini menginginkan system subwoofer yang praktis tidak menyita bagasi dan tidak menambah beban mobil secara berlebihan.

Box tidak menyita bagasi

Subwoofer DNA 8, compact dan bersuara mantap
Berikut adalah komentar Drg. Albert setelah mencoba mobilnya :


Thanks untuk komentar dari Pak Albert, sejujurnya saya sendiri tidak berani mempromosikan hasil peredamannya "seperti mobil berjalan tanpa ban"  : )
Anyway, testi tulus seperti ini sangat membantu untuk konsumen awam menentukan pilihan peredam Checkmat yang dipergunakan di mobil mereka.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :
Tritala Audio
Jl.Cideng Timur No16
Jakpus
Tel 021 6310627
HP 0812 815 7262
Pin BB : 26C5EDEC

6 komentar:

  1. Bos Justinus yth, saya Hendrik pemakai CRV 2007 2.4ltr dari Medan yg mirip dgn mobil diatas. Saya tertarik dengan teknik dan pemasangan peredam di mbl tsb. Apakah ada agen atau kenalan yang bisa direkomendasikan untuk peredaman mobil crv di medan?

    Terima kasih.

    Hendrik

    BalasHapus
  2. Pak Hendrik Yth.,
    bisa coba hub ko aseng Kontak Audio.
    thanks dan salam,
    justinus

    BalasHapus
  3. Pak Justinus, boleh bertanya sedikit.
    Mobil saya grand livina, waktu itu udah pernah pasang karet o ketemunya sama ci Helen waktu itu.

    Nah pas di sana sempet tes dengerin audio yg di freednya ci Helen yg yg warna item itu, & suka sama suaranya.

    Saya mau tanya aja krn budget terbatas & cuma mau dipake untuk harian. So far kondisi audionya :
    1.speaker saya yg depan masih standar OEMnya. speaker belakang udah ganti punya Pioneer tp lupa merknya apa, harganya kurang lebih 350rb (kira2 tipe apa tuh ya ? lupa hrs cari dusnya dulu).
    2.HU ganti Pioneer AVH 3450

    Nah, saya mau tanya klo saya hanya mau nambah sub aktifnya yg compact DNA 8 itu lumayan pengaruh gak ya ? Saya kepincut sama suaranya sama modelnya plus waktu itu dijelasin sama ci helen juga kalo itu flexible bisa di cabut pasang.

    Mayoritas lagu yg saya denger R&B, Jazz, sama Musik2 akustik.
    Plus kalo boleh tau klo harga subnya itu kena brp ya ?

    Thanx berat sebelumnya.

    Kunto
    muh_kunto@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak Kunto,

      Bagaimana hasil setelah pemasangan karet O nya, bagus pak ?

      Sub woofer DNA 8 ini merupakan subwoofer pasif, memerlukan power amplifier spy bisa dipergunakan. Modelnya memang kompak dan bisa menghasilkan suara bas yang cukup bagus.
      pak Kunto mungkin bisa mempertimbangkan membeli paket DNA kita yang terdiri dari 1 set loudspeaker 6' split, 1 unit power amplifier DNA 4 ch dan 1 bh subwoofer DNA 8 dengan harga Rp.6.45jt. kalo punya kartu bca atau mandiri paket ini bisa dicicil 0% pak.

      Thanks dan salam,
      Justinus

      Hapus
  4. Pak Justinus

    Saya mau tanya Kalau untuk pasang peredam di New CRV 2010 , dibawah dan juga dipintu butuh waktu brapa lama ? dan juga biaya nya berapa ?

    Salam
    Joseph
    087882211576
    josephw1905@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Pak Joseph Yth.,

    Pemasangan peredam Road Noise (roda , lantai dan pintu + kap mesin) memakan waktu 2-3hari. biayanya berkisar Rp.3.5jt.

    kita mempunyai paket lain yg bisa ditambahkan utk melengkapi paket road noise : paket plafon Rp.1.5jt, paket karet O Rp.968rb, paket firewall Rp.3jt.

    thanks dan salam,
    justinus

    BalasHapus

Jangan lupa cantumkan No HP / Email / untuk mendapatkan prioritas. Thanks ya