Minggu, 10 Juli 2011

Peredam Suara dan akustik untuk Honda Accord 2011

Pak Franky membawa Honda Accord 2011 barunya ke Tritala Cideng untuk dipasang peredam suara dan audio. Accord ini adalah mobil ke 4 Pak Franky yang dikerjakan di workshop kami.
Menurut cerita Pak Franky yang sayangnya tidak sempat saya rekam, hasil pemasangan mobil terakhirnya Toyota Fortuner Diesel sukses, lebih kedap dibanding Fortuner adiknya yang dikerjakan di tempat lain.
Sehingga Honda Accord ini kembali dipercayakan kepada kami.


Accord ini akan dipasang audio bekas copotan dari mobil Odyssey lama dan mengatasi keluhan suara deru ban yang cukup mengganggu.
Melihat perkakas audio yang akan dipergunakan terutama subwoofernya.... 1 bh Subwoofer Kicker L5 8",  Sub 8" 1 bh pasang di bagasi mobil sedan bukan perkara gampang untuk mendapatkan SPL dan SQ yang memadai.
Tanpa pemakaian bahan peredam yang tepat, pasti susah mendapatkan hasil yang optimal untuk audionya.

Saya menyarankan Pak Franky untuk memakai tambahan peredam CheckMat Sandwich Extreme di atas peredam basic CheckMat Blacknya.




CheckMat Sandwich ini adalah bahan pelapis yang akan menahan kisaran frekwensi yang sama dengan kisaran frekwensi getaran mesin dan roda sehingga suara subwoofer akan terdengar lebih penuh tanpa tertutup oleh suara mesin sehingga hasil suara detail bassnya akan terdengar istimewa.



Hasil suara yang didapat setelah selesai peredaman dan tuning, detail suara sub bass dari Kicker Solobaric L5 sungguh fantastis, apabila anda tidak melihat terlebih dahulu barang yang dipergunakan...anda tidak akan pernah menyangka yang berbunyi adalah 1 bh subwoofer 8" !
Setelan Gain Control di Power Amplifier malah diturunkan, akustik SPLnya naik secara signifikan.

Untuk info dan pemasangan peredam mobil New Honda Accord silahkan menghubungi :

Tritala
Jl.Cideng Timur No.16
Jakarta Pusat 10150

Tel : 021 6310627

Justinus  0812 8157262
Pin BB : 26C5EDEC

1 komentar:

  1. Siang Pak,
    Accord 2011 saya suara ban masuk /agak brisik, ada rencana mau pasang peredam, minta penawaran harga, pilihan product dan berp lama proses kerja.

    Trims,
    Lianto 082113851119
    mtc@cbn.net.id

    BalasHapus

Jangan lupa cantumkan No HP / Email / untuk mendapatkan prioritas. Thanks ya